#Day14: Exist

tumblr_lgag7qoyzw1qaruxco1_500

Day 14: Exist

I don’t think you understand how beautiful you make my world, just by existing in it

.

by xojoenc.

.

Aku tidak berambisi untu menuntutmu menjadi dokter, arsitek, tentara, presiden, atau apalah itu.

Aku tidak mengharuskanmu untuk mendapat peringkat satu di kelas dengan nilai sempurna semua mata pelajaran.

Aku tidak mewajibkanmu untuk dikenal oleh seluruh warga sekolah karena kamu adalah anak yang cerdas.

Tenang saja, aku tidak akan menghukummu sekalipun kamu mendapat nilai terburuk di kelas.

Maafkan aku, kalau kamu merasa, aku salah dalam caraku mendidikmu ataupun membuatmu merasa kurang beruntung.

Ketahuilah satu hal, Nak.

Aku akan selalu merasa beruntung karena aku memilikimu. Aku akan terus bersyukur karena kamu ada untukku, Nak.

 

Dari Bunda.


  • Ay apa ga cape posting spam terus. YA HEHEHE GIMANA DONG TULISANKU SPAM SEMUA 😦
  • Terimakasih untuk yang sudah baca! Reviewnya dong :3

Salam, Ay.

Iklan

12 pemikiran pada “#Day14: Exist

  1. WOW AKU TERSENTUH :”

    Tanggung jawab nih kak Ay, aku baper, soalnya aku paling sensitif kalo topik orangtua-anak :(((
    Perasaan tulisan kakak oke-oke aja!? Spam apanya ><

    Maafkan saya kak Ay datang-datang memberi komentar yang ngga jelas hehe.

    Keep writing and have a nice day, kak!
    Sekalian mau mengucapkan selamat idul fitri, kalau kak Ay merayakan hehe.

    xx, Tasya.

    1. Hai, Tasya🙆

      Ya ngerasa kek cuma apa gitu gaada isinya wkwk. Nggak papa, happy ied mubarok juga yaa kalau Tasya merayakan :3

      Btw, makasih juga loh sudah main hehe

  2. Ay, ay, ay tau gak, literally i was like……
    Kapan ya emak sama bapakku bisa ngomong atau seenggaknya mikir kek gini. Hahah.

    Nurutin kehendak orangtua itu berat, walaupun pasti selalu dikasih jalan yg terbaik sama Tuhan. Tapi, di satu sisi kita pasti pengen kan ya impian kita diaminin ((aku banget)).

    Deeply drabble ya ay ((apasih)) kkkk keep writing and minal aidin wal faidzin. Happy Eid Mubarak! Mohon maaf lahir & batin, love ya ❤

    1. Hai, Kak🙆

      Aku juga pengennya gitu sih kak… Ya iya sih, tapi kalo misal ortu maksa di bagian yang bukan passion kita ya gimana dong :3

      Lah nggak tau lah kak ini apaan gajelas bgt pokoknya wkwkwk. Keep writing juga buat kakak. Happy Eid Mubarom juga qaqa💛

  3. WAHWAH ay, deep nih. aku berasa lagi dinasehatin hahahaha

    Sebenarnya buat aku pribadi terkadang nulis macam gini itu bisa jadi penyemangat sekaligus self reminder sendiri. kalau aku setelah buat tulisan gini biasanya jadi buat hiper sendiri hahaha (bukancurhat)

    Semangat terus yaaa, Ay ({})

    1. Halo, Kak Vana🙆

      Iya sih kak gitu, sama sekalian ini loh ma aku tu pengennya gini…. Something like dat:3

      Terimakasih kaka, sudah main dan menyempatkan membaca ini hehe. Semangat juga buat kak vana yaa💛💛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s