Entry: About Ay

alice-alice-in-wonderland-25961976-800-400

Halo, Teman-teman. Habis dapet tag dari RaneeBebe, dan Ais. Dan setelah sekian lama akhirnya aku punya waktu wkwkwkwkwkwk

1. Put your current desktop background as media/featured image of this post.

Sudah

2. Put your playlist on shuffle and list the songs played while answering question set.

  1. Jessica Jung -Fly
  2. Melly Goeslaw – Jangan Ajak Ajak Dia
  3. Banda Neira – Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti
  4. Lee Hi – Rose
  5. Gummy – You Are My Everything
  6. Tiger JK ft Jinsil – Reset (Ost. School 2015)
  7. Girls’ Generation – T.O.P
  8. Maroon 5 – Animals
  9. 4 Minutes – Hate
  10. The Ark – The Light

3. If you could spend a week anywhere in the world, where would it be and why?

Perpustakaan yang pemandangannya ke laut pribadi(?). Kenapa ya? Suka aja sama laut apalagi kalo pas sepi, nggak sumpek. Kalo perpustakaan kan udah tau sendiri kenapa :3

4. Name first color you can think of that isn’t in the rainbow.

Silver

5. Explain your inspiration behind your URL blog.

Mmm, ini karena kegabutan seorang Rahma Yunita sih. Jadi ceritanya, suka sama suatu URL terus ternyata udah taken 😦 Frustasi kan kemudian akhirnya ngurutin keyboard dari a-l ditambahin error karena yang punya juga eror.

6. If you were suddenly really hungry, what would you choose to eat?

Makanan yang ada di sekitar. Meskipun itu punya temen .ga

7. If you could study anything, what would it be?

  1. Menulis
  2. Kedokteran hehe
  3. BELAJAR MENJADI PRIBADI YANG BERKELAS HAHAHAHAHA 😦
  4. Bahasa Latin dan Yunani

8. What things annoy you more than anything else?

  1. Kalo alergi kambuh (tbh aku alergian.)
  2. Badmood, unmood, dan sejenisnya
  3. Orang-orang yang nyebahi dan semaunya sendiri
  4. Diabaikan (titik)

9. What is your least favorite color, and why?

Warna-warna neon yang kalo dilihat Astaghfirullah

10. How many posted posts in your blog right now?

253 (wah banyak ya)

11. What is your preferred writing implement?

Pensil mekanik dan bolpen pilot!!!

12. Language you are speaking?

Indonesia, Cirebon, Jawa ngoko, amatiran jawa krama, amatiran bahasa inggris, amatiran bahasa sunda.

13. If you had to move your birthday to another date, which one would you choose and why?

7 Juni. Mau nyamain sama Rahma Yunita :3

14. If you could choose one color to wear for a whole year, what color would you choose?

white or black.

15. What was the last film you watched? Did you like it?

Drama deh :3 Shopping King Loui, SUKAK ITU LUCU PISAN WKWKWK

16. Is there a certain food you often crave for no reason?

Rice box kfc.

17. Which country would you least like to live in and why?

Israel. Yha kalian tau kenapa.

18. If you could wake up tomorrow and be fluent in three additional languages, which would you choose?

English – Latin – Greek

19. If you went to a desert island for just six months but could only take one album with you, what would you take?

Jessica Jung – Wonderland

20. Put these in order of your favorite movie genre to least: horror, action, thriller, adventure, superhero, romance, drama, comedy, musical and dance?

comedy, action, adventure, thriller, drama, superhero, musical and dance, romance, horror.

21. If you could make just one change to this world, what would it be and why?

Naikin angka harapan hidup di daerah yang banya konflik ataupun terpencil. Setiap orang punya hak hidup yang sama.

22. Grab the book nearest to you, what is the first sentence of the third paragraph of the 6th page?

Penemuan tentang sel berkembang ketika Antonie Van Leeuwnhoek menjadi orang yang pertama kali melihat sel hidup dari Spyrogyra dan bakteri dengan menggunakan mikroskop pada tahun 1764.

Itu buku biologi btw, serius deh yang paling deket itu.

23. How would you murder your victim?

Saya patahkan hatinya.

24. What is a super power you wished you had?

Telekinesis.

25. Name your favorite,

• place you have visited: Yogyakarta
• person: banyak sebenernya
• color: Silver
• food: Pizza
• smell: Baby cologne by johnsson’s baby
• movie: Alice in The Wonderland
• day of the week: Hari libur sekolah
• month: Juni
• animal: Rabbit
• flower: Baby Breath
• font: TNR
• fruit: Apple
• article of clothing: apa aja asal ga ribet
• quote: “and remember your Lord when you forget.” – Al Quran hehe
• name: Zoya
• potato chip flavor: BBQ
• book: Daughter of Smoke and Bone
• time of day: senja (karena itu adalah waktunya pulang .gagagaga)
• thing to do when bored: Cari es krim
• ice cream flavor: Vanilla
• word: remukredam.
• disney princess: Alice
• dessert: ice cream.
• language: Indonesia
• fictional character: –
• fictional universe: Percy Jackson
• fictional villain: Annabeth Chase
• things to put in a sandwich: Sosis ena
• country: Netherland
• sport/workout: Think?
• number: 7
• pick-up line: “Biarin dong, yang ngelakuin aku yang repot kamu.”

Tagging: Ketlen; Repina; Echaq ; semuanya yang sudah baca sampai habis!

Terimakasih ya :3

Iklan

6 pemikiran pada “Entry: About Ay

  1. Hai, Athena! (Jadi, ya, stelah bertahun-tahun lamanya, aku masih terbiasa panggil kamu gitu)

    em. (rasanya nggaenak, ya, kalau dateng cuman buat tanya, hei, masih inget aku? /slap.)

    JADI, NAMAMU RAHMA YUNITA, GOD, aku baru tahu. .atau baru inget.
    OMG, aku kanget karya kamu banget, ntar deh aku berkunjung. fyi, kenapa aku bisa disini adalah, aku disambut oleh post-mu ini beberapa puluh menit yang lalu, pertama kali dalam beberapa bulan terakhir aku mengaktifkan wordpress. iseng aja. dan ada kamu. lalu inget kamu. kemudian kangen. .gaaa.

    Dan, oh, ya, semangat, semoga berhasil, sayang atas apa yang kamu inginkan, impikan(love)

    Udah deh, ya. Niatnya cuma mau nyapa, mwehehehhe. nggasabar mau visit ur blog! see you there! (eh…padahal…)

    1. Hai, Ersa? 👋👋👋👋👋👋👋👋LAMA NGGAK KETEMU AHAHAHA eh emang kapan ya ketemu. Lama nggak lihat kamu muncul :3 Masih inget banget lah wkwk.

      Iya, silahkan main. Tapi aku akhir-akhir ini jarang nulis + tulisanku jadi tambah jelek wkwk. Ciye kangen akuu😍 Okaaay!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s